Jumat, 06 Mei 2011

Kemudahan Bersama menuju Baitulloh

Program Kemudahan Bersama Menuju BAITULLAH
Program Solusi Haji & Umroh ini dinamai Program Kemudahan Bersama Menuju BAITULLAH, digulirkan PT Afi Tour biro perjalanan resmi Haji & Umroh yang berdiri sejak 7 tahun lalu, milik Artis Sahrul Gunawan.

Saya Yakin Anda sudah berniat Umroh, tapi maaf apa buktinya? niat saja tentu tidak cukup, dan bila sebatas niat di mulut, di fikiran dan di hati ini namanya baru niat ingsun.
 
Anda perlu memulai langkah awal untuk merubah niat ingsun ini berubah menjadi niat action atau sering disebut AZZAM. diantara bukti bahwa Anda sudah berazzam adalah Anda sudah terdaftar dan sudah melakukan setoran awal baik berupa DP Umroh atau DP Haji.

Nah uniknya  di Afitour  setelah Anda melakukan Setoran Awal atau DP Umroh sebesar Rp.2,8juta Anda diberikan beberapa kemudahan untuk pembiayaan Paket Umroh ke Tanah Suci, diantaranya :
1. Sisa biaya Paket bisa Anda bayar cash, dicicil atau di tabung setelah lunas baru berangkat
2. Bisa menggunakan Dana Talangan Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah atau yang lainnya, dengan syarat dan ketentuan dari Bank berlaku. Anda berangkat Umroh terlebih dulu, baru dicicil sepulang Umroh.
3. Anda berusaha mengajak Jamaah baru, dan berhak mendapatkan komisi sebsar Rp.1 juta/jamaah yang Anda refrensikan ke Afitour.
 
Setelah membayar DP, Anda sudah terdaftar sebagai calon jamaah, maka Anda mendapatkan, ID Card berupa ATM Bank Mandiri Syariah, Souvenir, Voucer dan Hak Usaha untuk mendapatkan penghasilan yang kita sebut dengan “BONUS”
Fungsi voucer adalah sebagai tanda bukti yang sah bagi Anda yang sudah membayar setoran awal atau DP, nilai voucer sama dengan jumlah uang setoran awal Anda atau DP Anda, berlaku tanpa batas waktu, berfungsi sebagai pengurang biaya Umroh, bisa diwariskan dan dihibahkan kepada orang lain. Satu voucer hanya berlaku untuk satu kali pemberangkatan sehingga tidak bisa digabung dengan voucer-voucer lainnya untuk membiayai pemberangkatan.
Sedangkan didalam Hak Usaha Anda akan mendapatkan 3 Bonus yaitu : Bonus Refrensi, Bonus Pasangan, dan Bonus Royalty. Inilah jalan kemudahan yang di berikan oleh PT Afi Tour kepada Anda sebagai calon Jamaah sehingga Anda bisa mencicil sisa biaya umroh atau haji tersebut dari bonus-bonus yang Anda terima.
Caranya hanya dengan mengajak orang lain, baik itu keluarga, tetangga, ataupun teman Anda untuk bergabung mengikuti Program Solusi ini. Bila Anda berhasil mengajak 1 calon Jamaah Umroh yang baru membayar setoran awal 2,8 juta saja maka Anda sudah mendapatkan Bonus Rp.1 juta/jamaah sedangkan Haji Rp.2juta/jamaah. Ditambah bonus pasangan sebesar Rp.200,000 Royalty Rp.50,000. Bonus Anda langsung ditransfer setiap hari Kamis dipotong biaya transfer Rp.5,000 sehingga Anda menerima bonus yang menjadi hak Anda tanpa harus menunggu lama.
Dengan mengikuti program ini, jika Anda berhasil mengajak 10 orang saja yang baru membayar DP nya saja, maka Anda sudah memiliki tabungan Umroh sebesar Rp.11,500,000 bonus ini sudah cukup membantu meringankan dan mengurangi sisa pelunasan Umroh Anda.
Contoh :
Biaya Umroh                   $ 1,875
Setoran awal atau Dp      $    280
Sisa yang harus dilunasi   $ 1,595
Jika harga rupiah = Rp 9,100 maka $1,595 x Rp.9,100 = Rp 14,515,000.-
Kelebihan program ini Anda hanya perlu membina grup kiri dan grup kanan Anda, Jika Anda berhasil membina 10 mitra di grup kiri Anda dan juga 10 mitra di grup kanan Anda maka Anda akan mendapatkan bonus pasangan sebesar Rp 200,000 per pasang atau = Rp 2,000,000 per 10 pasang dan bila masing-masing dari grup kiri dan kanan Anda mengajak 1 orang jamaah saja maka Anda mendapatkan pasif income sebesar Rp 200,000 dan seterusnya tergantung seberapa besar pertumbuhan jaringan di grup kiri dan kanan Anda. Bagaimana jika Anda bisa mengajak lebih dari 10 calon jama’ah? Tentu bonusnya akan lebih besar lagi dan bisa digunakan utk memenuhi kebutuhan Anda yang lainnya...

Hubungi Ust Shalahudin Taqwallah 021.93328725 / 0821.1406.1170 Pin BB 27E12406

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bergabung dengan Afitour insyaAllah banyak untungnya...